Saturday, February 4, 2017

Cara Memakai Jilbab Selendang

Saat ini banyak kalangan wanita muda terutama wanita muslim berbondong-bondong memakai jilbab dan mengkreasikannya. Perkembangan jilbab ketika ini sudah sangat maju selain dengan bentuk standar, jilbab juga mampu dikreasikan aneka macam bentuk sesuai dengan harapan kita dan hal tersebut tentu saja akan menambah diri seorang wanita nampak lebih anggun dan cantik. Hamper semua jenis jilbab yang dapat dikreasikan tak terkecuali jilbab jenis selendang panjang. Mungkin anda memiliki koleksi jilbab panjang, aneka macam cara memakai jilbab selendang sudah banyak tersedia di media masa baik itu tutorial maupun sekedar cara yang mudah untuk menggunakannya.

Jilbab selendang banyak dipilih kaum wanita muda khususnya alasannya ialah dengan jilbab jenis ini mereka mampu mengkreasikannya dalam aneka macam bentuk dan tentunya sesuai keinginan. Jilbab jenis ini biasanya memiliki materi yang lembut dan nyaman ketika dikenakan. Beberapa kreasi cara memakai jilbab selendang beraneka ragam. Berikut ini salah satu cara memakai jilbab selendang dengan kreasi yang akan menambah penampilan anda semakin anggun dan tentunya cara berikut mudah anda lakukan sendiri dimanapun dan kapan saja. Berikut kita simak cara memakai jilbab panjang yang mudah dan penuh kreasi :
  1. Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu menyerupai jilbab selendang, inner jilbab atau ciput ninja, jarum pentul.
  2. Kemudian paka ciput nninja terlebih dahulu sampai menutupi rambut.
  3. Pakai jilbab selendang diatas kepala menutupi ciput tersebut.
  4. Setelah itu ambil jilbab episode kanan lalu bawa kebelakang kepala.
  5. Berikutnya ambil sisi jilbab episode kiri dan lakukan menyerupai langkah ke empat dan sematkan dengan jarum pentul biar rapi.
  6. Kemudian bawa ujung jilbab selendang tadi ke atas kepala dan sematkan dengan jarum pentul.
  7. Rapikan episode bawah leher anda biar rapat dan tidak mengendor, dan ikat kedua ujung jilbab selendang anda tadi biar terlihat lebih rapid an modis.
  8. Tambahkan bros atau aksesoris sesuai harapan anda, hal ini akan menambah kesan rupawan dalam berjilbab.


Cara Memakai Jilbab Selendang

Itulah tadi bebererapa cara memakai jilbab selendang yang mudah dan simple yang mampu anda lakukan dimana saja. Jilbab selendang dapat diapakai dalam suasana apapun baik itu ketika santai, ke pasar, ke mall bahkan ke program formal. Sekali lagi tujuan utama memakai jilbab ialah untuk menutup aurat yang sesuai dengan syariat agama islam. Semoga dengan beberapa cara memakai jilbab selendang diatas dapat menunjukkan anda tumpuan ketika akan mengkreasikan jilbab terutama jilbab selendang.