Friday, January 20, 2017

Kumpulan Tutorial Hijab Untuk Wajah Bulat Lengkap 2017

Hijab untuk wajah bulat yang paling pas yaitu dengan menggunakan hijab pashmina yang dipakai dengan tutorial yang tepat. Namun, selain pashmina bersama-sama juga masih ada beberapa jenis hijab lain yang pantas dipakai untuk orang orang yang memiliki wajah yang bulat. Semuanya bisa digunakan, yang paling penting yaitu menyerupai apa cara pemakaiannya, sehingga membuat bentuk wajah yang lingkaran tidak lagi tempak bulat.

Wajah lingkaran sesungguhnya bukanlah sebuah hal yang memalukan. Wajah lingkaran bisa dibilang unik, bahkan seseorang mesti senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah dengan anugerah berupa wajah yang bulat, beberapa orang di luar sana bahkan memiliki wajah yang tidak sempurna.

Untuk itu, supaya bentuk wajah lingkaran yang kadang dianggap selalu identik dengan gambaran wajah orang yang gemuk, maka sebaiknya anda bisa memadupadankan apa yang anda pakai sehingga bisa menutupi atau paling tidak, menyamarkan wajah anda yang lingkaran menjadi tampak lebih lonjong dan tirus, terutama bagi anda yang memakai hijab. Selain make up, hijab yang dipakai dengan cara yang tepat bisa menutupi wajah yang lingkaran sehingga tampak lonjong dan juga tirus.

Berikut ini yaitu beberapa langkah yang sangat sederhana untuk memakai hijab untuk wajah bulat. Caranya yaitu dengan memakai hijab tersebut secara memfokuskan pada episode di atas dahi. Sebaiknya di episode tersebut diberi ciput dalam wujud mika yang bisa membuat bentuk kepala dikala ditutup dengan hijab akan tampak lebih panjang. Hal ini dapat menyamarkan wajah lingkaran anda.

Kumpulan Hijab Untuk Wajah Bulat Terbaru

hijab untuk wajah bulat dan chubby

hijab untuk wajah bulat dan pipi tembem

hijab untuk wajah bulat pipi tembem

hijab untuk wajah bulat dan lebar

hijab untuk wajah bulat dan berkacamata

hijab untuk wajah bulat mudah

hijab untuk wajah bulat

tutorial hijab untuk wajah bulat agar terlihat tirus

hijab untuk wajah bulat dan tembem

hijab untuk wajah berbentuk bulat

jilbab untuk wajah berbentuk bulat

bentuk hijab untuk wajah bulat

bahan hijab untuk wajah bulat

berhijab untuk wajah bulat

berhijab untuk wajah bulat

Setelah tamat dengan duduk perkara episode atas hijab, maka sebaiknya anda juga membuat ujung hijab yang tersisa dan terurai tersebut menjadi tatanan yang menarik di episode leher anda. Buatlah sisa sisa kain dari hijab tersebut untuk menutup leher anda, kemudian lilitkan sampai membuat leher anda tampak jauh lebih panjang. Ini akan semakin menarik jikalau anda berikan bros pada episode ujung sisa kain yang telah dililitkan di leher.

Pemakaian hijab untuk wajah bulat ini sangat mengandalkan pada keyakinan diri anda. Jika pada episode atas telah dibuat menjadi lebih tinggi dengan memanfaatkan ciput mika, dan pada episode bawah telah dibuat lebih panjang juga dengan melilitkan sisa kain pada leher, maka sebaiknya anda tidak menambahkan banyak aksesoris pada hijab tersebut. Terlalu banyak aksen aksesoris juga akan membuat wajah bulan anda semakin tampak.